SITUASI TANGGAP DARURAT BENCANA VIRUS CORONA DISEASE 2019 (COVID-19). Diharapkan kepada Warga Bonorejo untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS); Gunakan Masker Setiap Hari, Sering Cuci Tangan dengan Sabun Selama 20 Detik, Jangan Berpergian, Berkumpul / Mendatangi Kerumunan Jika Tidak Penting dan Tetap Jaga Jarak dengan Orang Lain Minimal 1 Meter. Mohon maaf ketidaknyamanan pengunjung karena Website ini belum Ready untuk di Publis ke semua... Kalau Sudah Ready akan di umumkan ke semua... Terima kasih....

Artikel

Musyawarah Pertanggung Jawaban CSR

24 Desember 2021 08:22:10  Joko Susilo  155 Kali Dibaca  Berita Lokal

Musyawarah Pertanggung jawaban Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) yang telah didanai oleh CSR ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang bekerjasama dengan mitra pendamping LIMA2B telah selesai tahap pembangunan, Jum'at (24/12/2021) dilakukan serah terima Kios dan fasilitas wisata embung / Lorok oleh EMCL kepada pihak desa.

 

Perwakilan EMCL Ali Mahmud, yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa selama memberikan program kepada desa diharapkan senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat , untuk menunjang perekonomian Masyarakat Desa Bonorejo Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

 

"EMCL dalam memberikan program senantiasa bersinergi terhadap program-program pemerintah. Dan hari ini dilakukan musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima Kios dan fasilitas di embung / Lorok kepada pihak desa," jelas mas Ali.

 

Ir. Rachmad Aksan selaku kepala desa Bonorejo yang menerima penyerahan secara simbolis menyampaikan terima kasih atas program EMCL yang selama ini diterima oleh warga masyarakat Desa Bonorejo.

 

"Harapannya progam ini bisa berkelanjutan , sehingga bisa menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat, dengan adanya pembangunan kios dan fasilitas di sekitar embung / Lorok yang di kelola oleh BUMDesa Bonorejo Barokah. Terima kasih kepada ExxonMobil sudah perperan aktif dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di desa kami," ungkap pak kades.

 

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Bonorejo dimulai pukul 13.00 sampai 15.00 WIB, dihadiri juga oleh BPD, RT, RW, tokoh masyarakat dan Karang Taruna..[nin]

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Desa Bonorejo RT. 03 RW. 01 Jalan Adipura No. 178 Kec. Gayam Kab. Bojonegoro
Desa : Bonorejo
Kecamatan : Gayam
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62156
Telepon :
Email : pemdesbonorejo@gmail.com